pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Review Album Gelap - Gerbang Timur

Free Download Gelap - Gerbang Timur

Buka sampul album-nya, putarkan CD-nya dan selamat datang di gerbang kegelapan! Mungkin itu kalimat yang pas untuk mendeskripsikan tentang album ini. Sesuai dengan judul album ini "Gerbang Timur", kita akan dibawa menuju gerbang yang benar-benar bernuansa permainan gothic.

Gelap! Sebuah band beraliran yang benar-benar mencerminkan Progressive Gothic Metal! Bermain layaknya Gothic Metal seperti nightwish,Lacuna Coil dan Evanesence dengan ditambah permainan progressive layaknya Dream theatre , Queensrÿche at Fates Warning, di album ini penuh dengan semangat ditambah lagi suara vokalis cewek yang khas!.Penasaran ?

Wow! Anda akan terkesima jika anda belum pernah mendengarkan jenis lagu gothic metal, track #1 "Ashes" lagu pembuka yang benar-benar pas membuat anda berdiri, ikut menyanyi, teriak atau moshing?.. silahkan saja! perminan gitar dan bass yang berat, suara yang melengking namun comfort untuk dinikmati! Ambil nafas sejenak sebelum kembali berteriak dan ikut menyanyi.. aransemen yang bagus dengan memasukkan permainan gitar yang cooling down menambah point sendiri buat track ini!

Jangan bernjak dari tempat anda berdiri, bernyayi! Track #2 "Gerbang Timur" akan menyeret anda ke sebuha gerbang yang lebih gelap lagi.. Saatnya anda lebih bernyanyi keras dan meloncat! track #2 seakan sequel dari track #1, cerita berlanjut dengan permainan yang lebih berat!

Jiwa langit Ingatlahh..
Jiwa Bumi Ingatlahhh..
bahwasannya aku tidak berubah

Wajib untuk ikut menyanyi di track ini, lirik indonesia yang lebih banyak daripada inggris dan rangkaian kata yang mudah dihafal membuat track ini wajib diputar berulang-ulang

Simpan tenaga Dulu, karena track #3 "Dark Legion" dan track #4 "Beautiful Stranger" akan terus menggempur dnegan permainan gitar dan lengkingan vokal yang semakin gelap, meskipun rasa jenuh dan tipikal materi dan aransement yang hampir sama dengan lagu-lagu sebelumnya terlihat di track ini.

track #4 "Beautiful Stranger" mengingatkan akan permainan Band Metal asal bali Eternal Madness. Ingin lagu mellow seperti evenesance ? jangan lewatkan track #5 "NanaKanisura"

Jangan berlama-lama mellow, Track #6 kembali menghentak! perminan gitar yang benar-benar bulat akan membawa anda kembali bersemangat dan melayang. Track #7 "Ending Time" sebagai lagu penutup sebuah lagu yang cukup memberikan orgasme bagi penikmat musik ini!

7 Track dalam 1 album yang wajib dikoleksi!Dibawah distribusi Gelap Management, pasti album ini akan menjadi "Bold Album" di awal tahun 2009 ini !!

Track List :
1. Ashes
2. Gerbang Timur
3. Dark Legion
4. Beautiful Stranger
5. NanaKanisura
6. In These Graves
7. Ending Times

(aw - djwirya.com).

Free download :

Lats Up Date.. for 4shared



Artikel yang berhubungan :



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ssss

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009