pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

God Bless Kembali Membawa N.A.T.O

Sejak terakhir mengeluarkan album "Apa Kabar" 12 tahun silam, seakan God Bless (GB) tidak tau lagi kabar-nya bagaimana, kevakuman terjadi sampai 'panggung sandiwara' pun terjadi di vokalis ahmad albar dengan kasus narkoba. Hampir 36 tahun berlalu semenjak GB didirikan dengan lagu-lagu hits mereka,sebut saja huma diatas bukit, semut hitam, raksasa siapa yang tidak kenal dengan lagu tersebut ?

Kini God Bless akan hadir dengan album terbaru yang merupakan album ke-enam mereka. single andalan N.A.T.O. (No Action, Talk Only) pun telah dipersiapkan untuk diperdengarkan di masyarakat dalam waktu dekat ini. Video klip N.A.T.O. pun telah dibuat yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah 20 April kemarin.

GB kini beranggotakan Ahmad Albar , Ian Antono, Abadi Soesman sedangkan di Drum diperbantukan oleh yaya Moektio. Bagaimana musik mereka sekarang ? semoga tidak "No Beat, Slow and Flat Only".aw - djwirya.com

---
God Bless yang Tak Muda Lagi dan Lifetime Achievement Awards
Space Available

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Anugerah Musik Indonesia (AMI) juga memberikan sebuah penghargaan khusus kepada insan musik yang berdedikasi di bidang musik.

Dan di AMI Awards ke 12 yang diadakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 24 April ini penghargaan seumur hidup tersebut diberikan kepada God Bless. Band gaek yang dimotori oleh Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Yaya Moektio (drums), dan Abadi Soesman (kibor) ini memang pantas diberikan penghargaan tersebut. Mengingat bagaimana kiprah mereka pada era 70an dan 80an. Walau sempat vakum di tahun 90an tapi kini mereka baru saja merilis sebuah single baru berjudul N.A.T.O. dan bersiap meluncurkan album terbaru.

Yang paling menarik, setelah menerima penghargaan tersebut, God Bless langsung menjajal Semut Hitam berkolaborasi bersama Abdee Slank dan Kaka Slank. Umur memang tidak bisa menipu. Ian, Donny, Yaya, dan Abadi Soesman memang tidak terlihat memiliki kesulitan khusus ketika membawakan lagu jagoan mereka yang terbit di tahun 1988 itu, tapi tidak demikian dengan Ahmad Albar. Rocker yang tetap berambut kribo ini beberapa kali kesulitan mencapai nada dan nafasnya yang tidak seampuh dulu. Beruntung Kaka berhasil menutupi beberapa bagian yang bolong tersebut. (doroii -djwirya.com)



Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009