pengunjung

Anda pengunjung ke : Redcounter :
Counter Powered by  RedCounter
Assalamu ’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera.Selamat datang di blog, http://azay-ste.blogspot.com || Terima Kasih atas kunjungan anda di blog ini mudahan semua isi blog ini bermanfa'at buat kalian semua...

Review Album God Bless: 36 th

Band rock legendaris Indonesia, Godbless, kembali menggebrak dengan album berjudul 36 th. Sesuai dengan judulnya, album ini membawa pendengarnya mendengarkan lagu-lagu ala Godbless, band yang sudah hampir 4 dekade malang melintang di dunia musik Indonesia
Mendengarkan lagu-lagu dalam album ini, maka kita akan serasa terbawa ke tahun 70-80an. Melodi rock yang kental dengan petikan gitar listrik dan lirik yang dalam menjadi keunggulan lagu-lagu Godbless.

Meskipun sebagian besar bernuansa rock, dalam album ini kita masih bisa menikmati lagu cinta yang ‘manis’ dan sedikit pop, yaitu di lagu Pudar. Tidak hanya lirik cinta yang ditawarkan oleh Godbless. Beberapa lagu mereka memuat kritik sosial politik. Diantaranya lagu N.A.T.O, Prahara Timur Tengah, Biarkan Hijau, dan Dunia Gila, yang mengkritik ketidakberesan yang terjadi di sekitar kita.

Bagi anak muda, jangan takut mendengarkan lagu-lagu Godbless, karena musik yang mereka tawarkan masih bisa ‘dicerna’. Kita justru merasa seperti sedang berada di zaman orang tua kita pernah muda. Jika ingin merasakan musik rock 70-80an yang berbeda dari musik rock sekarang yang biasa kita dengarkan, album ini bisa menjadi alternatif.

Track List:
1.N.A.T.O
2.Prahara Timur Tengah
3.Kar’na Kuingin Kau Bahagia
4.Biarkan Hijau
5.Pudar
6.Jalan Pulang
7.Sahabat
8.Syair untuk Sahabat
9.Dunia Gila
10.Rock’n Roll Hidupku

Dhita - djwirya.com

Free download via rapidshare :

download15






Artikel yang berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Koment anda sebagai NAMA/URL, Masukka nama Anda dan URL anda, URL bisa diisi sembarangan.
contoh URL : BLOG INI, Friendster, Blog kamu, DLL


KIRIM SEKARANG KOMENTAR ANDA DI SINI

 
Resolution: 1024x768px | Best View:

Powered By Blogger | Portal Design By azay kun || Spooky the evil © 2009